test

News

Jumat, 3 Desember 2021 11:20 WIB

Selidiki Penyebab Kebakaran, Polisi Gelar Olah TKP di Gedung Cyber

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Lantai dua Gedung Cyber, kawasan Kuningan Jakarta Selatan, alami kebakaran. (Foto: Humas Jakfire).

PMJ NEWS - Kebakaran Lantai 2 Gedung Cyber 1, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan masih terus diselidiki polisi. Rencananya, hari ini polisi akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini TKP masih diamanin saja, sebab sampai dengan malam hari (kemarin) ruangan masih berasap dan kabel-kabel kebakar," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan saat dihubungi, Jumat (3/12/2021).

Ridwan juga menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait untuk dimintai keterangan perihal kebakaran yang menewaskan dua orang tersebut.

"Sudah, ada beberapa saksi yang sudah diperiksa. Kita telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan kegiatan-kegiatan penyelidikan terkait hal tersebut (kebakaran Gedung Cyber 1)," kata Ridwan. 

Lebih lanjut, Ridwan menegaskan pihaknya masih terus menginvestigasi kasus ini untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Tim Labfor pun rencananya akan turut serta dalam penyelidikan ini.

Diberitakan sebelumnya, lantai dua Gedung Cyber terbakar pada Kamis (2/12/2021) siang kemarin. Gedung ini diketahui menyimpan sejumlah data server baik milik swasta maupun pemerintah (negara).

BERITA TERKAIT