Hukrim

Senin, 29 November 2021 11:50 WIB

1 Orang Tewas, Polisi Kejar Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat berikan keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang terjadi pada Jumat (26/11/2021) malam. Terdapat dua orang yang menjadi korban akibat insiden tersebut. Satu di antaranya tewas dan yang lainnya tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Ada dua korban, yang satu meninggal dunia ya. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Senin (29/11/2021).

Zulpan menyebut pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, sehingga belum mau membeberkan lebih lanjut terkait dengan identitas terduga dan motif penembakan tersebut.

"Kami belum bisa menyampaikan lebih jauh karena anggota masih bergerak di lapangan," tukasnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menerangkan pihaknya telah mengantongi identitas ataupun nomor polisi (nopol) mobil pelaku penembakan.

"Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan, sedang proses penyelidikan," jelas Azis.

Selain identitas pelaku, penyidik juga mengamankan sejumlah selongsong peluru di tempat kejadian perkara serta rekaman CCTV di sekitar lokasi.

BERITA TERKAIT