test

News

Jumat, 12 November 2021 09:35 WIB

Bertolak ke NTB, Jokowi Akan Resmikan dan Jajal Sirkuit Mandalika

Editor: Hadi Ismanto

Jokowi bertolak ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meresmikan Sirkuit Mandalika. (Foto: PMJ News/Instagram @jokowi).

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (12/11/2021). Kunjungan kerjanya kali ini untuk meninjau dan meresmikan Sirkuit Mandalika.

Presiden Jokowi beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.30 WIB.

Setiba di Bandar Udara Internasional Lombok (BIL) Zainuddin Abdul Majid, Jokowi akan langsung menuju Pit Building Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, untuk meninjau ruang kontrol sirkuit.

Selanjutnya, Jokowi juga akan meresmikan Sirkuit Mandalika dan Jalan Bypass BIL-Mandalika. Sebelum dua agenda tersebut, Jokowi akan menjajal langsung sirkuit ini dengan mengendarai motor balap pribadinya.

Sore harinya, Presiden akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) secara virtual dari Novotel Lombok Resort and Villa. Jokowi akan bermalam di Lombok dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Turut mendampingi Jokowi dalam kunker ini, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

BERITA TERKAIT