test

Entertainment

Selasa, 9 November 2021 15:05 WIB

Polisi Periksa CEO Erigo Muhammad Sadad soal Kasus Rachel Vennya

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

CEO Erigo, Muhammad Sadad. (Foto: PMJ News/Instagram @sadadd)

PMJ NEWS - CEO dan Founder Erigo, Muhammad Sadad tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait dengan kasus kabur karantina yang dilakukan selebgram Rachel Vennya.

Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian membenarkan pemeriksaan tersebut. Sadad diperiksa dengan kapasitasnya sebagai saksi.

"Benar, masih sebagai saksi," terang Jerry dalam keterangannya, Selasa (9/11/2021).

Diketahui sebelumnya, Rachel Vennya berangkat ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan dari brand Erigo di acara New York Fashion Week (NYFW) 2022 pada September 2021 lalu.

Kemudian, sepulangnya ke Indonesia, Rachel menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara bersama pacarnya Salim Nauderer dan sang manajer Maulida Khairunnisa. Namun, ketiganya tidak tuntas menjalani karantina dan kabur ke Bali.

Dalam hal ini, Rachel, Salim dan Maulida serta seorang oknum protokol di Bandara Soekarno-Hatta berinisial OP kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Keempatnya, dijerat dengan UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular.

BERITA TERKAIT