test

Entertainment

Selasa, 9 November 2021 14:50 WIB

Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik, Atta Halilitar Maafkan Savas Fresh

Editor: Hadi Ismanto

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Polres Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan YouTuber, Savas Fresh (28). Atta mengaku telah memaafkan Savas.

"Aku dan istri hari ini sebenarnya lebih saling memaafkan karena namanya manusia kita punya khilaf, ada salah, dan punya hati," ujar Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

"Kalau sudah mengakui sudah ada efek jera dan insaf, ini jadi pelajaran untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya," sambungnya.

Atta mengatakan, dirinya dan Savas telah menempuh proses mediasi. Menurut dia, Savas juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan meminta maaf kepada istrinya, Aurel Hermansyah.

Pemilik PSG Pati ini juga meminta agar ke depan agar masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial. Atta menegaskan bahwa Indonesia adalah negara hukum.

"(Savas berjanji) tidak mengulanginya lagi. Ini bukan berarti kalo ke depannya ada yang ngelakuin kayak gini bisa dimaafin. Mungkin kalo ke depannya ada kayak gini lagi, kita lebih tegas lagi daripada sekarang," tuturnya.

"Semoga ini jadi pelajaran juga untuk semua teman-teman di luar sana, karena jarimu itu harimau mu apapun sosmedmu hati hati, karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT