test

Regional

Senin, 8 November 2021 15:20 WIB

Terkait Penyidikan Kecelakaan, Polisi Periksa Ayah Sopir Vanessa Angel

Editor: Ferro Maulana

Polda Jatim menggelar Press Conference kasus kecelakaan mobil pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. (Foto: PMJ News/IG @humaspoldajatim)

PMJ NEWS - Penyidik Satlantas Polres Jombang telah memeriksa Endang Lesmana selaku ayah dari sopir Vanessa angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy.

Hal itu dilakukan menyusul insiden kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, KM 672+300A.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, terkait diperiksanya orangtua Joddy untuk kebutuhan penyidikan dan menjadi pertimbangan penyidik.

"Orangtua sopir Vanessa Angel Tubagus Muhammad Joddy sudah menjalani pemeriksaan tadi pagi. Terkait penyidikan aja," terang Gatot, Senin (8/11/2021).

Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suami dan anaknya. (Foto: PMJ News/Polda Jatim)
Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suami dan anaknya. (Foto: PMJ News/Polda Jatim)
Gatot pun memastikan orangtua Joddy tidak ada kaitan dengan lakalantas yang terjadi terhadap mendiang Vanessa Angel.

Di kesempatan yang sama, Gatot mengungkapkan, anggotanya juga memeriksa terhadap petugas jalan tol dan masyarakat sekitar lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

"Kami juga sudah memeriksa asisten rumah tangga Vanessa Angel yaitu Siska, sebelum dia pulang ke Jakarta. Dan juga memeriksa petugas polisi jalan raya yang datang ke lokasi kejadian (TKP)," tuturnya.

Masih dari keterangan Gatot, Ditlantas Polda Jatim dan Polres Jomban saat ini tengah melakukan gelar perkara di lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

"Semua informasi yang ada di media sosial akan dijadi bahan pemeriksaan," tandasnya.

BERITA TERKAIT