test

Olahraga

Minggu, 7 November 2021 22:01 WIB

Sergio Ramos Tegaskan Tetap Setia Membela Paris Saint Germain

Editor: Ferro Maulana

Sergio Ramos. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pesepakbola Sergio Ramos sempat dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG). Terutama karena ia belum bermain dan memberikan kontribusi untuk PSG hingga sekarang. 

Namun, menurut sang agen membantah bahwa kliennya itu tidak ada keinginan untuk meninggalkan PSG.

Sergio Ramos sampai saat ini tidak pernah berpikir untuk keluar dari PSG. Walaupun awal kariernya di Prancis sempat dirundung oleh masalah cedera.

Bahkan kini Ramos tercatat belum bermain satu menit pun di Ligue1, sejak direkrut dari real Madrid musim panas kemarin menyusul masalah betis yang dialaminya. 

Situasi inilah yang memunculkan spekulasi berkenaan pemutusan kontraknya di awal yang sempat dihembuskan beberapa pekan terakhir.

Sekedar informasi, Ramos hanya sempat memainkan lima pertandingan saja di tahun ini. 

Tetapi, masih sempat ada harapan baginya untuk dapat bermain lebih sering bersama PSG. Setelah meninggalkan Santiago Bernabeu menyusul berakhirnya masa kontraknya.

Namun sayangnya pemain berusia 35 tahun itu justru massih belum bisa memulihkan dirinya sendiri. 

Walaupun kabar menyebut bila ia kemungkinan bakal siap bermain tak lama lagi. Yang juga dikuatkan oleh agen Ramos sendiri dimana ia menyatakan Ramos tak memiliki keinginan untuk pergi dari PSG.

Meski begitu, tentu saja kondisi tersebut jelas telah memicu munculnya rumor di media Prancis. 

Yang menyebut bahwa PSG siap memutus kontrak sang pemain lebih awal dari sebelumnya yang telah disepakati kontrak berdurasi 2 tahun bersama raksasa Ligue1 tersebut. 

BERITA TERKAIT