test

News

Sabtu, 6 November 2021 10:06 WIB

Hasil Tes Urine Sopir Mendiang Vanessa Angel, Polisi: Negatif Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami tampak hancur. (Foto: PMJ News/Polda Jatim)

PMJ NEWS - Polisi telah melakukan tes urine dari Tubagus Joddy, yang merupakan sopir pribadi Vanessa Angel yang mengemudikan mobil Pajero saat kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur terjadi pada Kamis (4/11/2021) lalu.

"Perkembangan yang sudah dilakukan yakni pemeriksaan urine," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangannya, Sabtu (6/11/2021).

Gatot menyebut, pemeriksaan urine dilakukan guna memastikan apakah sopir Vanessa Angel minum-minuman beralkohol atau memakai narkoba sebelum mengemudikan kendaraan tersebut.

"Hasilnya, yang bersangkutan negatif (narkoba)," jelasnya.

Seperti diketahui, sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di KM 672+400 A pada Kamis (4/11/2021) siang pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan ini lantaran sopir mengantuk, sehingga menabrak pembatas jalan. Selain itu, sopir juga diduga mengemudi dengan kecepatan diatas 100 km/jam.

Akibat insiden tersebut, Vanessa dan suaminya, Febri "Bibi" Andriansyah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara tiga orang lainnya yang berada di dalam mobil, yakni sopir Joddy, baby sitter Siska, serta anak Vanessa selamat dan mengalami luka ringan.

BERITA TERKAIT