test

Hukrim

Minggu, 23 Agustus 2020 18:17 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 4 Tewas dan 2 Luka Berat

Editor: Ferro Maulana

Kecelakaan lalin (Foto: Ilustrasi/ Istimewa)

PMJ - Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Cipali Majalengka-Jawa Barat, dan menyebabkan empat orang tewas serta dua orang mengalami luka berat, Minggu (23/8/2020).

Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaedi menjelaskan kecelakaan melibatkan bus bernomer polisi Z 7519 AA dengan minibus Elf nopol B-7169 YH. Menurutnya, insiden diduga akibat sopir bus hilang kendali karena mengemudi dalam kecepatan tinggi.

"Korban meninggal dunia serta korban luka berat dibawa Ke Rumah Sakit Arjawinangun Cirebon," ujarnya kepada wartawan, Minggu (23/8/2020).

Sementara, salah satu korban selamat, Turija mengatakan bus yang ia tumpangi melaju dalam kecepatan tinggi.

“Kita dari Subang mau ke Kadipaten, dan bus ini kecepatan tinggi sehingga terbalik dan ada penumpang yang meninggal dunia,” tuturnya.

Sekedar informasi kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipali ruas Majalengka itu sekarang dalam penanganan petugas Unit Laka Polres Majalengka.

Ini bukan kecelakaan maut pertama yang menyebabkan korban meninggal dunia. Pada Senin 10 Agustus 2020 Elf terlibat kecelakaan dengan minibus di Tol Cipali KM 184, Cirebon, Jawa Barat. Dalam insiden itu delapan orang tewas. (Fer).

BERITA TERKAIT