test

Hukrim

Kamis, 21 November 2019 12:29 WIB

Kecelakaan Maut Motor Vs Truk Wing Box, Tewaskan Siswi SMK

Editor: Ferro Maulana

Kecelakaan kendaraan bermotor di Jl. Raya Cikarang-Karawang. (Foto: PMJ News).

PMJ – Kecelakaan maut telah menewaskan seorang siswi SMK yang mengendarai sepeda motor karena bertabrakan dengan truk wing box di Jl. Raya Cikarang-Karawang, tepatnya di Jembatan Bhinamex Kampung Kedungwaringin Rt01/01 Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai siswi dari SMKN 2 Karawang Barat, AP (17) dan ibu rumah tangga EH (47) mencoba mendahului dari sebelah kiri sebuah truk yang dikendarai oleh supir RD (24).

Kecelakaan kendaraan bermotor di Jl. Raya Cikarang-Karawang. (Foto: PMJ News).

“Saudari AP (17) terlindas ban depan sebelah kiri kendaraan truk wing box tersebut dan meninggal dunia di TKP,” jelas Sunardi.

Barang bukti peristiwa itu juga sudah diamankan polisi. Antara lain, satu unit sepeda motor dan satu unit kendaraan truk beserta STNK dan SIM B II Umum milik supir tersebut.

Sopir truk wing box diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Polres Metro Bekasi juga telah menyelesaikan cek dan olah TKP serta pengecekan korban ke RSUD Kabupaten Karawang dan membuat laporan polisi untuk dilimpahkan ke Laka Polres. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT