test

Entertainment

Kamis, 4 November 2021 19:25 WIB

Artis Hingga Sahabat, Pelayat Takziah ke Rumah Vanessa Angel di Kembangan

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polsek Kembangan bertakziah ke rumah artis Vanessa Angel. (Foto: Instagram Polsek Kembangan)

PMJ NEWS -  Rumah Almarhum artis Vanessa Angle berada di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, telah ramai pelayat. Bahkan, terlihat tenda telah didirikan bagi para pelayat, Kamis (4/11/2021) sore.

Di halaman rumah Vanessa sudah berdiri karangan bunga duka cita yang dikirimkan oleh Ruben Onsu dan sahabat Vanessa Angel lainnya. Sejumlah aparat keamanan pun tampak hadir.

Binmas Srengseng Aiptu Agus Riyanto bersama Kanit Reskirm Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto beserta jajaran melakukan pengamanan serta koordinasi dengan pihak keluarga Almarhum Vanessa. 

Anggota Polsek Kembangan Polres Jakbar melakukan pengamanan dan pelayanan terbaik di rumah artis Vanessa Angel. (Foto: Instagram Polsek Kembangan)
Anggota Polsek Kembangan Polres Jakbar melakukan pengamanan dan pelayanan terbaik di rumah artis Vanessa Angel. (Foto: Instagram Polsek Kembangan)

Untuk diketahui, rumah Vanessa beralamat di Perum Permata Mediterania Blok Diamond Rt16/ Rw3 Kelurahan Srengseng, Kembangan Jakarta Barat.

Di kesempatan yang sama, Polsek Kembangan mengucapkan berbelasungkawa atas kecelakaan yang menimpa Vanessa beserta suaminya.

Adapun jajaran kepolisian masih melakukan pelayanan serta pengamanan terbaik di lokasi.

Sebagai informasi, Jenazah Vanessa dan sang suami diperkirakan baru akan tiba di rumah duka, besok Jumat (5/11/2021). Saat ini, kedua jenazah masih berada di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

BERITA TERKAIT