test

Entertainment

Kamis, 4 November 2021 15:20 WIB

Postingan Instagram Terakhir Vanessa Angel Bak Firasat Akan Pergi Selamanya

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Postingan terakhir dan mengharukan Vanessa Angel di Instagram. (Foto: Instagram Vanessa).

PMJ NEWS - Artis Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah atau yang lebih akrab disapa Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021) siang tadi.

"Kecelakaan tunggal," ujar Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol M Latif Usman saat dikonfirmasi.

Sesaat sebelum terlibat kecelakaan dan meninggal dunia, Vanessa melalui akun Instagram pribadinya, sempat mengunggah sebuah foto dalam instagram storiesnya dengan tulisan "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Tulisan ini pun ramai diperbincangkan karena seolah-olah menjadi firasat atau salam terakhir Vanessa yang akan pergi untuk selama-lamanya.

Selain itu, Vanessa juga sempat mengabadikan momen bersama sang anak. Terlihat, Vanessa bersama anaknya berada di dalam mobil dengan pelat B 1248 BJU yang kini ringsek pasca kecelakaan.

Dalam video tersebut, Vanessa tak mengungkapkan sepatah katapun. Namun, senyum merekah terlihat di wajahnya.

Sejumlah rekan sesama artis pun kemudian menyampaikan bela sungkawa atas kejadian tersebut. Salah satunya Baim Wong yang masih tak menyangka keduanya meninggal dunia.

"Innalilahi wa innailahi rajiun. Masih belum percaya, semoga diterima semua amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosa-dosanya," tulis Baim melalui akun Instagramnya, @baimwong.

"Semua itu enggak bisa ketebak, kalian pergi begitu cepat," terang Ivan Gunawan.

"Innalilahi wa innailihi rajiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Yang tenang yaVanessa dan Bibi," jelas Ashanty dalam akun Instagram @ashanty_ash

BERITA TERKAIT