test

News

Kamis, 28 Oktober 2021 16:50 WIB

Terserempet Truk di Tol Cikampek, Polisi Patwal Meninggal di Lokasi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 13.400 arah Cikampek. Dalam insiden ini, seorang anggota Patwal Polda Metro Jaya berinisial Iptu DS menjadi korban dan meninggal di lokasi kejadian.

"Korban meninggal di tempat dengan luka di kepala," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, Kamis (28/10/2021).

Argo menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi saat korban tengah mengawal rombongan tim supervisi Polda Metro Jaya yang akan melaksanakan kegiatan di Bekasi.

Korban, saat itu tengah membuka jalan dan mengarahkan supir truk untuk menepi dengan tujuan untuk memudahkan laju kendaraan saat iring-iringan. Namun, tiba-tiba truk berpindah ke jalur kanan dan menyenggol kendaraan korban.

"Yang dimaksudkan kendaraan diminta untuk ke jalan kiri bukan ke kanan. Jadi karena konsentrasi terpecah, tiba-tiba truk banting stir ke kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan," imbuhnya.

Argo menyampaikan, saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk kemudian dimakamkan dengan upacara kedinasan kepolisian.

"Korban sudah dirapikan, sudah bersih dan akan dilakukan upacara kedinasan kepolisian. Nanti akan dimakamkan di daerah Kalisari," tukasnya.

BERITA TERKAIT