test

News

Minggu, 31 Oktober 2021 13:39 WIB

Bubarkan Tawuran di Karet Bivak Jakpus, Polisi Amankan Tujuh Pemuda

Editor: Hadi Ismanto

Aksi tawuran terjadi di kolong fly over Karet Bivak. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta).

PMJ NEWS - Dua kelompok remaja terlibat tawuran di bawah jembatan layang Karet Bivak, Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Insiden ini terjadi pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan menyebut tawuran antar pemuda ini diduga dari saling ejek saat satu kelompok tengah melintas.

"Warga Jakarta Utara mereka. Mulanya lewat, info awalnya ejek-ejekan. Ini masih diperiksa untuk didalami," ungkap AKBP Singgih saat dikonfirmasi, Minggu (31/10/2021).

Singgih mengatakan, anggota kepolisan bersama Pokdarkamtibnas yang tiba di lokasi langsung membubarkan tawuran tersebut. Dari insiden ini, polisi mengamankan tujuh orang pelaku.

"Polsek Tanah Abang Tanah Abang membubarkan dan mengamankan anak-anak yang tawuran. Tujuh orang diamankan, dua di antaranya masih di bawah umur, lima sudah dewasa," tuturnya.

Polisi masih menyelidiki penyebab tawuran dan saat ini ketujuh orang pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan. Selain itu, para pelaku juga akan di tes urine untuk memastikan adanya pengunaan narkoba.

"Masih diperiksa, sama mau dicek urinenya. Biar tahu mereka pakai narkoba atau enggak," tukasnya.

BERITA TERKAIT