test

Entertainment

Selasa, 26 Oktober 2021 11:05 WIB

Rachel Vennya Rampung Jalani Pemeriksaan Terkait Pelat RFS Mobil Mewahnya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Mobil mewah Rachel Vennya. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Selebgram Rachel Vennya rampung menjalani pemeriksaan terkait dengan penggunaan pelat RFS yang tidak sesuai dengan kendaraannya pad Selasa (26/10/2021). Rachel diketahui datang lebih awal dari yang dijadwalkan, yakni pukul 07.00 WIB dan menjalani pemeriksaan selama dua jam.

"Kurang lebih sekitar 2 jam, datangnya pagi-pagi dan langsung dengan penyidik," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono.

Argo enggan menjelaskan lebih lanjut terkait dengan hasil pemeriksaan dari Rachel. Menurutnya hasil pemeriksaan akan disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam konferensi pers pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, terkait dengan kedatangan Rachel yang di luar jadwal yang telah diagendakan, Argo menyebut kemungkinan itu karena ingin menghindari awak media.

"Kalau masalah kedatangan itukan tergantung komunikasi dengan penyidik, kita hanya menjadwalkan jadi kalau datang mendahului mungkin di luar jam itu sebetulnya kan tinggal komunikasi. Yang penting menghadiri pemeriksaan, mungkin ini dia (datang awal) karena menghindari media," pungkasnya.

Sedianya, Rachel dijadwalkan pemeriksaan terkait dengan penggunaan pelat RFS pada Senin (25/10/2021) kemarin. Namun, Rachel berhalangan hadir lantaran memiliki kepentingan yang mendesak.

BERITA TERKAIT