test

News

Jumat, 15 Oktober 2021 08:06 WIB

Kasus Rachel Vennya, Wagub: Selebgram Bisa Jadi Contoh yang Lain

Editor: Ferro Maulana

Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Foto: PMJ News/Pemprov DKI).

PMJ NEWS -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengungkapkan keprihatinannya atas peristiwa kaburnya selebgram Rachel Vennya dari tempat karantina Covid-19 Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Menurutnya, selebgram mampu memberikan contoh yang baik. Dirinya pun mengimbau kepada semua pihak agar disiplin mengikuti protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

"Tentu kita prihatin, kita harapkan para selebgram bisa menjadi teladan bagi masyarakat. Karena selebgram tersebut kan punya followers yang banyak. Seharusnya bisa jadi contoh bagi yang lain," terang Ariza di Jakarta, Jumat (15/10/2021).

Masih dari keterangan Ariza saat ini persoalan kaburnya Rachel Vennya yang dibantu oknum anggota TNI tengah ditangani oleh Pangdam Jaya.

"Kan sudah disampaikan oleh Pangdam, kita menunggu apa yang menjadi kebijakan. Nanti dari Pangdam sedang dicek, diusut kembali persis dan sebagainya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, petugas Tiga Pilar Pademangan, Jakarta Utara menyelidiki selebgram Rachel Vennya diduga kabur dari Wisma Atlet.

Rachel sedang menjalani karantina setelah pulang dari luar negeri. Petugas Tiga Pilar dari Kelurahan Pademangan telah mengecek ke Wisma Atlet Pademangan, Selasa (12/10/2021).

BERITA TERKAIT