test

Hukrim

Kamis, 21 Oktober 2021 09:07 WIB

Coba Kabur dari Kejaran Warga, Dua Begal di Ciracas Tabrak Tiang Listrik

Editor: Hadi Ismanto

Pelaku begal menabrak tiang listrik saat mencoba kabur dari kejaran warga. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Dua orang begal yang menjalankan aksinya di Jalan Salamun, Kecamatan Cipayung, mengalami luka serius usai menabrak tiang listrik di Jalan Lapangan Tembak, Jakarta Timur.

Kapolsek Cipayung, Kompol Bambang Cipto mengatakan insiden tersebut terjadi pada Selasa (19/10/2021). Saat itu kedua pelaku mencoba melarikan diri dari kejaran massa.

"Kedua pelaku masih dirawat di ICU, sementara ini kami belum bisa meminta keterangan," jelas Kompol Bambang Cipto saat dikonfirmasi, Rabu (20/10/2021).

"Kedua pelaku menderita luka akibat menabrak listrik dan dikeroyok warga saat diamankan di wilayah Ciracas. Dari saat setelah kejadian langsung kami bawa ke RS untuk dilakukan perawatan," ungkapnya.

Dia menambahkan, selain mengamankan dua pelaku polisi juga menyita barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk mengancam korban dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

Sebelumnya, dua pelaku yang hendak melarikan diri usai merampas ponsel seorang warga menghantam sebuah tiang listrik di Jalan Lapangan Tembak, Jakarta Timur.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 02.15 WIB ini sempat diunggah akun Instagram @kabarciracas dan viral di media sosial.

BERITA TERKAIT