test

Hukrim

Rabu, 13 Oktober 2021 12:05 WIB

Wakil Ketua Dewan Jakut Diduga Tewas Terserempet Kendaraan Besar

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait dengan meninggalnya Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M Rivani usai mengalami kecelakaan di Jalan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/10/2021).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menyebut pihaknya belum bisa memastikan korban meninggal karena tabrak lari.

"Kita masih dalami dengan penyelidikan, kita belum bisa menguatkan itu tabrak lari," ujar Argo saat dikonfirmasi, Rabu (13/10/2021).

Lebih jauh, Argo mengungkap hasil analisa penyelidikan menyebutkan korban bersinggungan dengan kendaraan besar atau dalam artian terserempet.

"Kemungkinan korban bersinggungan dengan kendaraan besar ya," imbuhnya.

"Saksi mata yang melihat itu kendaraan besar jadi semacam truk atau tronton tapi posisinya sudah jalan jauh gitu makanya jangan berasumsi tabrak lari. Soalnya kalau tabrak lari itukan adu banteng kondisinya bisa lebih parah. Kalau ini kan dia seperti terserempet kemudian mengalami luka cukup parah dan meninggal di rumah sakit," jelas Argo.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang menyebabkan tewasnya Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara terjadi pukul 01.45 WIB. Korban yang saat itu tengah mengendarai motor dengan nomor pelat B 3651 UNP diduga ingin menyalip jalur kanan di sebelah mobil yang berada di depannya.

Akibat insiden tersebut, korban dan istrinya dilarikan ke RS Koja. Korban dinyatakan meninggal dunia tepat pukul 03.00 WIB.

BERITA TERKAIT