test

Kesehatan

Selasa, 31 Maret 2020 21:03 WIB

Ratusan Personel Diterjunkan Dalam Penyemprotan Disinfektan di Pademangan

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Sebanyak 138 personel gabuangan TNI dan Polri khususnya dari Polsek Pademangan di bawah arahan Polres Jakarta Utara melakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang begitu masif.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, SIK.

Joko Handono menjelaskan bahwa kawasan yang dilakukan penyemprotan antara lain di Kelurahan Pademangan terdiri dari 5 RW, Kelurahan Ancol terdiri dari 5 kawasan jalan dan Kelurahan Pademangan Timur terdiri dari 1 RW.

Anggota Polsek Pademangan bersama Tiga Pilar melakukan penyemprotan disinfektan. (Foto: PMJ News)

"Penyemprotan menggunakan 1 mobil 1 unit ATB Brimobda Polda Metro Jaya (PMJ) dengan volume isi 6000 liter. Penyemprotan dimulai dari depan Hotel Busines Indonesia Jalan RE Martadinata- Jalan Gunung Sahari-Jalan Lodan Raya- Jalan Jembatan Goyang," terang Joko Handono, di Jakarta.

"Antuisme masyarakat Pademangan terhadap kegiatan penyemprotan disinfektan ini sungguh mendapatkan apresiasi dari masyarakat," tandasnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan serta sosialisasi pencegahan virus Corona ini juga dihadiri oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SH, SIK, MSi; Koramil Penjaringan; FKDM Kecamatan Pademangan; Dishub Kecamatan Pademangan; dan lain-lain. (FER)

BERITA TERKAIT