test

Hukrim

Selasa, 12 Oktober 2021 15:05 WIB

Tim Buser Ringkus Dua Pelaku Curanmor di Gerbang Tol Pasuruan

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ NEWS -  Anggota Tim Buser Jatanras Polda Jatim meringkus dua pelaku pencurian kendaraan (curanmor) bak terbuka  (pikap) di gerbang tol Pasuruan.

Penangkapan berlangsung menegangkan lantaran dua pelaku yang mengendarai mobil pikap curian hitam berusaha tancap gas setelah masuk di pintu masuk tol Kejapanan, Pasuruan, pada Senin (11/10/2021) malam.

Aparat keamanan pun sempat memberi tembakan peringatan beberapa kali agar dua pelaku menyerahkan diri. Hal itu disebabkan, pelaku berusaha kabur ke arah Surabaya, Jawa Timur.

Adapun rekaman video amatir penggerebekan dua pelaku pencurian mobil pikap ini tersebar di media sosial serta viral.

Video berdurasi 2 menit 27 detik ini memperlihatkan, polisi melumpuhkan dua pelaku pencurian mobil ini dengan beberapa kali melepaskan tembakan peringatan.

Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo pun membenarkan peristiwa penangkapan dua pelaku spesialis roda empat di wilayah Tapalkuda. Di antaranya, Jember, Sidoarjo, Lumajang dan Banyuwangi.

"Dua pelaku yakni MH asal Lumajang dan MK asal Jember. Saat ini, dua pelaku diperiksa di Polda Jatim untuk pengembangan kasus pencurian," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT