test

Kesehatan

Jumat, 20 Maret 2020 18:47 WIB

Tim Gegana Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Virus Corona

Editor: Ferro Maulana

PMJ- Mewabahnya virus Corona (Covid-19) di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia, Satuan Brimob Polda Metro Jaya khususnya Subden KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Detasemen Gegana, bergerak langsung dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Mako Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Jumat (20/03/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. mengatakan, bahwa kegiatan disinfektan yang dilakukan anggotanya bertujuan mencegah penyebaran virus corona khususnya di lingkungan Satbrimob.

Anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya khususnya Subden KBR Detasemen Gegana melakukan penyemprotan disinfektan. (Foto: PMJ News)

Lanjut Deonijiu, saat ini sementara dilaksanakan di Mako Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro. Berikutnya, di tempat pelayanan umum atau publik.

"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran Satbrimob Polda Metro Jaya untuk melaksanakan Disinfektan," tegas Deonijiu saat dikonfirmasi.

Anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya khususnya Subden KBR Detasemen Gegana melakukan penyemprotan disinfektan. (Foto: PMJ News)

"Kepada seluruh anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob PMJ agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta jaga pola makan sehat agar tidak mudah untuk dihinggapi penyakit," tambahnya.

"Mari kita berpola hidup sehat dan dengan olahraga teratur. Terus onsumsi makanan yang cukup gizi dan menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun setiap bersentuhan dengan benda yang sering disentuh orang banyak," tandasnya. (FER)

BERITA TERKAIT