logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Rabu, 15 September 2021 14:35 WIB

Modus Bimbel, Guru Matematika SMA Ini Tega Cabuli Muridnya di Hotel

Editor: Ferro Maulana

Kasus pencabulan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi Hadi).
Kasus pencabulan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi Hadi).

PMJ NEWS - Seorang guru SMA diamankan polisi lantaran sudah mencabuli muridnya dengan modus bimbel di hotel.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman menuturkan dalam melancarkan aksinya pelaku juga menjalani asmara dengan remaja itu.

Adapun pelaku berinisial SD (27), berprofesi sebagai guru matematika di salah satu SMA wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Guru SMA tersebut diamankan polisi karena diduga telah mencabuli muridnya, AN (17). Kemudian, aparat juga mengamankan barang bukti berupa ponsel yang dipakai merayu korban.

Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui pelaku seringkali merayu AN yang merupakan murid kelas 3 SMA ini. Pelaku juga mendekati korban dengan modus berpacaran.

"Orangtua korban yang mengetahui pencabulan ini langsung melaporkan ke polisi," ujar Kompol Jamal, Selasa (14/9/2021) malam.

Pencabulan tersebut dilakukan selama tiga kali di beberapa tempat, salah satunya di hotel. Sementara ini pelaku masih diperiksa intensif di Mapolrestabes Makassar.

"Modusnya bimbel. Informasi awal keterangan pelaku, mereka ini berpacaran. Sekarang masih kita dalami modusnya," pungkasnya.

BERITA TERKAIT