test

Hukrim

Jumat, 3 September 2021 22:00 WIB

Polisi Sebut Coki Pardede Pakai Sabu dengan Cara Disuntik ke Dubur

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polres Metro Tangerang Kota mengungkap fakta baru terkait penangkapan komika Coki Pardede yang terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut pria bernama lengkap Reza Pardede ini menggunakan sabu dengan disuntik melalui dubur.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan yang bersangkutan mengaku cara ini lebih dilakukannya agar lebih mudah dan prosesnya cepat.

"Yang bersangkutan menyampaikan lebih gampang lewat anal. Dengan jarum suntik, yaitu menggunakan bantuan air panas direbus. Mendidih, disedot, masuk ke alat suntik baru disuntikkan ke tubuhnya," jelas Kombes Deonijiu saat dikonfirmasi, Jumat (3/9).

Coki saat muncul di depan awak media. (Foto: PMJ/YouTube KH Infotainmen).
Coki saat muncul di depan awak media. (Foto: PMJ/YouTube KH Infotainmen).

Menurut Deonijiu, cara yang dilakukan Coki terbilang baru dan tidak umum di Indonesia. Dari keterangannya, lanjut dia, Coki mempelajari cara tersebut dari tayangan di YouTube.

"Memang setahu kita sabu itu dibakar dan dihisap, tapi ini ada teknik baru yang memang digunakan, katanya (Coki) lebih cepat prosesnya daripada dihisap," jelasnya.

"Dia memperoleh dari YouTube, untuk cara penggunaan lebih efektif. Iya, dia sampaikan begitu, sering dilakukan di luar negeri, dia tiru, dan dia lakukan," sambungnya.

Lebih lanjut Deonijiu menyampaikan, Coki mengonsumsi sabu untuk menciptakan rasa percaya diri dalam menjalankan aktivitas atau pekerjaannya.

"Yang bersangkutan menggunakan itu untuk memperoleh ketenangan. Dia bisa lebih percaya diri," tukasnya.

BERITA TERKAIT