test

Entertainment

Kamis, 2 September 2021 17:40 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Ini Penampakan Coki Pardede Usai Ditangkap Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Komika Coki Pardede. (Foto: PMJ News/Istimewa).

PMJ NEWS - Polisi menangkap Komedian Coki Pardede terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Komika ini diamankan polisi di rumahnya kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021).

Saat diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, pria bernama asli Reza Pardede ini terlihat tengah jongkok di sebuah ruangan. Dari penangkapan ini, polisi juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan alat suntik.

"Iya, ada barang bukti sabu. Barang bukti lainnya alat suntik," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).

Saat diamankan polisi, kata Pratomo, Coki Pardede diketahui masih dalam pengaruh sabu. Selain Coki, rekannya berinisial W, yang diduga sebagai penyuplai barang haram ini juga telah ditangkap.

"Masih (dalam pengaruh narkoba). Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Ditangkap sama cewek, tapi ceweknya nggak saat bersamaan, ada di TKP kedua," tuturnya.

Saat ini, Coki bersama teman perempuannya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota. Keduanya pun telah menjalani tes urine.

"(Hasil tes) positif amphetafitamine. Coki cuma pengguna," tukasnya.

BERITA TERKAIT