test

News

Kamis, 2 September 2021 10:20 WIB

Bertolak ke Lampung, Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Bendungan

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung. Kepala Negara bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden dalam kunker ini di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selanjutnya ada juga Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

"Setibanya di Bandar Udara Radin Inten II, Presiden akan langsung menuju Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Provinsi Lampung," tulis keterangan pers BPMI Sekretariat Presiden.

Setelah di Poltekkes Tanjung Karang, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan pelajar di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung dan SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran.

Selain meninjau vaksinasi, Jokowi juga diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang digelar di Aula Mahan Agung, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan terakhir, Presiden akan meresmikan Bendungan Way Sekampung yang ada di Kabupaten Pringsewu. Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Radin Inten II untuk kembali ke Jakarta.

BERITA TERKAIT