test

News

Selasa, 17 Agustus 2021 11:20 WIB

Tinjau Vaksin di Gerai 655 Sawah Besar, Polisi: 70% Warga Telah Divaksin

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Vaksinasi Merdeka di Gerai 655 Polsek Sawah Besar. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS -  Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka di gerai 655 yang berlokasi di Jalan Karang Anyar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Maulana menyebut antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi pada hari kemerdekaan sangat tinggi.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana meninjau Vaksinasi Merdeka di Gerai 655 Sawah Besar. (Foto: PMJ News/Yeni)
Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana meninjau Vaksinasi Merdeka di Gerai 655 Sawah Besar. (Foto: PMJ News/Yeni)

"Bagaimana tadi kita lihat animo masyarakat cukup tinggi di hari kemerdekaan, animo yang datang ke gerai vaksinasi merdeka cukup tinggi," kata Maulana di gerai vaksin 655, Selasa (17/8/2021).

"Untuk pukul 09.00 WIB pagi tadi, sudah ada yang mendaftar 120 orang. Kemarin, kita sudah vaksin sampai dengan 420 orang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Maulana menjelaskan hingga saat ini total warga Sawah Besar yang telah menerima vaksin sebanyak 70 persen.

"Khususnya di Sawah Besar ini ada sekitar 70-80 persen yang telah menerima vaksin. Alhamdulillah, ini berkat kerjasama, gotong royong antar TNI, Polri dan tiga pilar serta masyarakat," jelas Maulana.

Proses vaksinasi di Gerai 655 Polsek Sawah Besar. (Foto: PMJ News/Yeni)
Proses vaksinasi di Gerai 655 Polsek Sawah Besar. (Foto: PMJ News/Yeni)

Terkait dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI, Maulana kemudian berpesan untuk seluruh jajarannya agar tetap semangat dan tidak menyerah dalam menangani pandemi Covid-19.

"Yang selalu kami sampaikan bagi seluruh rekan, kita boleh lelah tapi tidak boleh menyerah. Kita bisa, Indonesia pasti bisa melawan pandemi Covid-19," tandasnya.

BERITA TERKAIT