test

News

Senin, 16 Agustus 2021 16:35 WIB

Semarakkan HUT RI, Agung Sedayu Group Pasang 2021 Umbul-Umbul Merah Putih

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Umbul-umbul merah putih terpasang di Kawasan Pantai Maju. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Agung Sedayu Group kembali menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Tampak umbul-umbul merah putih terpasang di sepanjang jalan utama di kawasan Pantai Indah Kapuk, kawasan Pantai Maju, kawasan Pantai Kita dan sepanjang jalan kawasan PIK2.

Sejak 2020 yang lalu, Agung Sedayu Group telah memasang umbul-umbul merah putih sepanjang tidak kurang dari 17 kilometer.

Umbul-umbul terpasang di kawasan pembangunan PIK2. (Foto: PMJ News/Istimewa)
Umbul-umbul terpasang di kawasan pembangunan PIK2. (Foto: PMJ News/Istimewa)

Adapun umbul-umbul merah putih yang dipasang pada tahun ini lebih panjang lagi. Yakni dipasang berkesinambungan tidak kurang dari 30 kilometer, di sepanjang jalan utama dan di delapan jembatan dengan jumlah sebanyak 2021 tiang umbul-umbul. 

Menurut Restu Mahesa, Town Management Director Agung Sedayu Group, penambahan jumlah umbul-umbul merah putih dari waktu ke waktu mencerminkan semangat pembangunan di kawasan Agung Sedayu Group.

Umbul-umbul juga terpasang di Jembatan Jakarta Banten. (Foto: PMJ News/Istimewa)
Umbul-umbul juga terpasang di Jembatan Jakarta Banten. (Foto: PMJ News/Istimewa)

Ini bertujuan menghargai semangat para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang telah merebut kemerdekaan, lanjut Restu.

“Semangat membangun negeri ini harus terus diwujudkan oleh seluruh rakyat Indonesia dalam sebuah pembangunan yang berkelanjutan (sustainable development) di seluruh daerah,” pungkas Restu Mahesa dalam keterangan tertulisnya pada hari ini, Senin (16/8/2021).

BERITA TERKAIT