test

Entertainment

Rabu, 11 Agustus 2021 15:20 WIB

Dear Jerinx SID, Kata Adam Deni: Gentlelah dan Jangan Banyak Alasan!

Editor: Fitriawan Ginting

Drummer grup band SID, Jerinx. (Foto ; PMJ/IG Nora Alexandra).

PMJ NEWS - Pelapor yang juga penggiat media sosial, Adam Deni kesal dengan banyaknya alasan Jerinx SID untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman.

Ia menumpahkannya melalui postingan di Instagram pribadinya dan memberikan informasi untuk bisa terbang ke Jakarta meski memiliki riwayat penyakit atau belum divaksin seperti alasan Jerinx.

"Syarat penerbangan surat hasil PCR negatif, dan sertifikat vaksin, tapi kalo ada penyakit bawaan bisa menggunakan surat keterangan dari Dokter spesialis sebagai pengganti Sertifikat Vaksin. Bisa dibaca di IG @baliairport @ap_airports @angkasapura2 keterangannya lengkap semua lohh. Bisa aja nih bli menghindarinya," tulis warganet pemilik akun @maryamdelisha dan diunggah ulang oleh Adam Deni, Selasa (10/8/2021).

Adam Deni juga meminta Jerinx untuk tidak banyak berkoar mengeluarkan pernyataan di medsos. Ia menyarankan lebih baik penggebuk drum grup band SID itu untuk bersikap gentle dan kooperatif dengan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Dear Baby J.. Sudahlah ga usah statement alasan terus, datang saja bersikap kooperatif. Gentle!" pinta Adam Deni kepada Jerinx.

Jerinx sendiri sebelumnya sempat memposting dengan memperingatkan AD untuk tidak mendikte penyidik.

"Saudara AD tolong jangan MENDIKTE penyidik karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dgn sangat-sangat baik, hampir setiap hari, terkait dengan pemeriksaan. Saya akan hadapi kasus ini dgn gentle & pasti akan datang ke Jakarta," tulis Jerinx.

Adam Deni langsung membalas apa yang diungkapkan Jerinx tersebut.

"Hati hati dalam berstatement, saya tidak pernah mendikte penyidik. bilamana ada yang menyebut saya mendikte penyidik itu merupakan pencemaran nama baik dengan penyebaran berita tanpa fakta karena menuduh saya mendikte penyidik. Hadapi kasus dan tidak usah basa basi karena apa yang Anda buat dapat menimbulkan masalah baru," jawab Adam Deni memperingati Jerinx.

BERITA TERKAIT