test

News

Senin, 9 Agustus 2021 15:35 WIB

Polisi Selidiki Kasus Mayat Terkubur di Kolong Tol, Ada Dugaan Pembunuhan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Polisi memeriksa korban pembunuhan mayatnya dikubur di kolong Tol Jati Karya, Kota Bekasi, (Foto: PMJ News/Dok Polsek Jatisampurna).

PMJ NEWS - Pihak kepolisian masih terus menyelidiki dugaan pembunuhan terhadap terapis bekam, Rizky Sukma Jayanti (33) yang ditemukan terkubur di kolong tol Jatikarya pada Jumat (6/8/2021) lalu.

"Dugaannya pembunuhan, ini masih dilidik," ujar Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga dalam keterangannya, Senin (9/8/2021).

Dirga menjelaskan, pihaknya saat ini juga tengah mencari handphone dan motor yang dibawa korban untuk bekerja. Diketahui, Rizky pamit bekerja kepada orangtuanya dua hari sebelum ditemukan tewas, dengan membawa peralatan terapi bekam.

"Sedang dicari, motor dan handphone milik korban," lanjutnya.

Dalam hal ini, sejumlah barang bukti yang berhasil ditemukan di sekitar lokasi kejadian antara lain sepatu, hijab, kacamata dan cincin. Sementara, untuk kartu identitas tidak ada satupun yang ditemukan didekat korban sehingga polisi harus melakukan proses otopsi.

Diberitakan sebelumnya, korban yang bernama Rizky ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya yang terkubur di kolong tol. Korban ditemukan oleh tukang potong rumput, yang melihat adanya gundukan tanah bercampur sampah daun dengan tangan dan kaki yang nampak keluar.

"Dikubur setengah badan saja sama tanah, sementara bagian tangannya masih nongol, dan kakinya juga masih nongol," jelas Dirga sebelumnya.

BERITA TERKAIT