test

Entertainment

Sabtu, 23 November 2019 09:24 WIB

Ini Bocoran dari Trailer Film Scooby Doo Terbaru

Editor: Ferro Maulana

PMJ – Iklan trailer dari film Scoob! baru saja dikeluarkan oleh Warner Bros. Pictures yang menceritakan beberapa hal menarik dari pertama kali bertemunya Scooby Doo dan Shaggy hingga rahasia anjing detektif yang dapat berbicara tersebut.

“Petualangan Scooby-Doo animasi penuh panjang pertama untuk layar lebar merupakan kisah tak pernah diceritakan sebelumnya tentang asal-usul Scooby-Doo dan misteri terbesar dalam karir Mystery Inc. "SCOOB!" mengungkapkan bagaimana teman seumur hidup Scooby dan Shaggy bertemu pertama kalinya,” tulis Warner Bros. Pictures.

Cerita tersebut juga menceritakan bagaimana setelah Shaggy dan Scooby bertemu, mereka berteman dengan Fred, Velma, dan Daphne yang akhirnya menjadi rekan satu tim di Mystery Incorporated.

Trailer dari film Scoob!. (Foto: Dok Net).

Kini, mereka berlima harus menyelesaikan kasus baru yang mengancam dunia dari sebuah komplotan yang ingin melepaskan anjing hantu Cerberus.

Namun, dalam perjalanannya, geng tersebut menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan nasib epik yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.

Film Scoob! tersebut dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada bulan Mei 2020 , dan disutradrai oleh Tony Cervone yang pernah menjadi nominasi Annie Award dan dua kali di Emmy karena karyanya Space Jam dan Duck Dodgers. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT