test

Entertainment

Kamis, 14 November 2019 08:08 WIB

Bocoran dari Trailer Film Sonic The Hedgehog Terbaru, Penasaran Lihat?

Editor: Ferro Maulana

Trailer film Sonic The Hedgehog terbaru. (Foto: Dok Net).

PMJ – Paramount Pictures dan SEGA akhirnya merilis iklan trailer terbarunya dari film Sonic The Hedgehog, Selasa (12/11/2019), setelah mendapatkan banyak kritik mengenai desain landak biru tersebut. Kini, di trailer baru tersebut Sonic terlihat lebih mirip seperti di video gamenya, membuat para fans sangat senang.

Adaptasi film layar lebar live-action Sonic The Hedgehog akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2020 nanti, dengan ditemani temannya Tom yang diperankan oleh aktor Hollywood James Marsden.

Tak seperti versi sebelumnya, desain Sonic di film ini memiliki mata besar dan perut bulat yang sangat mirip dengan desain orisinil di kartun dan video gamenya, dibandingkan sebelumnya Sonic yang memiliki mata kecil seperti manusia, tubuh yang menakutkan dengan kaki yang sangat panjang.

Trailer film Sonic The Hedgehog terbaru. (Foto: Dok Net).

Untuk menambahkan keseruan film Sonic layar lebar live-actionnya pertama ini, antagonis Dr Robotnik atau Doctor Eggman juga diperankan oleh aktor legendaris Jim Carrey, yang pernah memerankan Stanley Ipkiss dari The Mask dan Bruce Nolan di Bruce Almighty.

“Film ramah keluarga ini juga dibintangi oleh Tika Sumpter dan Ben Schwartz sebagai suara Sonic,” tulis Paramount Pictures di trailer YouTubenya.

Dibandingkan trailer yang keluar beberapa bulan yang lalu, iklan trailer kali ini mendapatkan reaksi yang sangat positif dengan hitungan likes 623 ribu dan hanya 8.900 dislike pada Rabu (13/11/2019). (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT