test

Entertainment

Minggu, 1 Desember 2019 11:09 WIB

Penyanyi Agnez Mo Kembali Bikin Pernyataan Mengejutkan……

Editor: Ferro Maulana

Agnez Mo. (Foto: Dok Net)

PMJ – Penyanyi Indonesia yang sudah mengudara Internasional, Agnez Mo kembali angkat bicara terkait kontroversi pernyataan “tak berdarah Indonesia” yang ia katakan ketika wawancara di Build! Series by Yahoo.

"Kayaknya semua orang tahu saya orang Indonesia. Bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia. Maka setiap wawancara, mereka bertanya kamu kan orang Indonesia, bagaimana di sana," kata Agnez Mo di sebuah video di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengupload sebuah video barunya Kamis (28/11/2019) kemarin, dimana Agnez menyayangkan bahwa masyarakat Indonesia merasa dirinya telah “membuang” statusnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), yang bahkan diklaim tidak pernah ditutupinya.

"Saya tidak pernah menutupi itu (status kewarganegaraan). Bukan hanya tidak menutupi, tapi saya selalu memilih untuk memberi tahu bahwa saya orang Indonesia," ucap Agnez.

Dia bahkan mengecam orang-orang yang mengedit dan memotong video wawancara Agnez yang awalnya berdurasi 27 menit menjadi 30 detik yang kemudian menjadi kontroversi tersebut.

“Jadi jangan cuma bedah 30 detik dari 27 menit wawancara. Kalau saya enggak bangga jadi orang Indonesia, kenapa saya selalu menceritakan Indonesia?" tegas Agnez.

Diketahui, Agnez Mo di awal pekan ini menjadi trending topic di media sosial karena perkataannya tidak “berdarah Indonesia”, dimana dia menyayangkan bahwa perkataannya tersebut telah diambil dari konteks yang sesungguhnya.

"Sebenarnya saya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Saya sebenarnya keturunan Jerman, Jepang, China, saya hanya lahir di Indonesia. Dan saya juga seorang Kristen yang mana di Indonesia mayoritasnya adalah Muslim," kata Agnez yang sempat menjadi kontroversi. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT