test

Entertainment

Kamis, 29 Juli 2021 10:20 WIB

Hello Fans! Red Velvet Mau Comeback Agustus Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Girl Group Red Velvet. (Foto: PMJ/pinterest).

PMJ NEWS - Girl Group besutan SM Entertainment, Red Velvet dikabarkan akan comeback pada Agustus 2021 mendatang. Sebelumnya, para member satu persatu merilis album debut solonya.

Rencana comeback tersebut disampaikan langsung sang vokalis, Wendy saat menjadi bintang tamu dan pembawa acara radio SBS FM "Young Street". Tentunya, kabar ini menjawab pertanyaan para penggemar terkait kapan kelima member bersatu dan merilis album bersama.

"Saya mengirim pesan kepada para member bahwa (comeback) ini terasa aneh. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat, karena mereka telah menunggu lama. Kami akan kembali dengan citra dan musik yang bagus," kata Wendy.

Dalam kesempatan tersebut, Wendy juga mengungkap rencana comeback yang tersimpan dengan nama 'achieve project'. Dalam proyek itu, Red Velvet akan menyuguhkan video yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

"Karena sudah lama, tentu ada beberapa bagian yang yang terasa asing atau sulit, tapi ini sangat menyenangkan. Saat kami merekam video untuk achieve project, saya diminta berakting terkejut, dan ketika saya meninjau rekaman itu, ternyata saya tidak pernah menutup mulut," terangya menceritakan proses rekaman.

Lebih lanjut, Wendy berharap, agar comebacknya Red Velvet dapat diterima dengan baik dan mampu mengobati rindu Reveluv, sapaan untuk penggemarnya.

Sebagai informasi, Red Velvet merupakan girl group yang bernaung dibawah SM Entertainment. Sejak debut pada 2014 lalu, Red Velvet telah mengeluarkan beberapa album dan lagu hits ternama seperti Peek-A-Boo (2017) dan Bad Boy (2018).

Pada 2019 lalu, Red Velvet sempat merilis  mini album bertajuk The ReVe Festival Finale yang berisi 16 lagu, salah satunya berjudul Psycho.

BERITA TERKAIT