test

News

Jumat, 23 Juli 2021 07:19 WIB

Polresta Soetta Gelar Baksos dan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polresta Soetta salurkan ratusan bansos beras untuk warga yang terdampak penyebaran Covid-19. (Foto: PMJ News).:

PMJ NEWS -  Anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta melaksanakan bakti sosial (baksos) di masa PPKM Level 4.

Adapun lokasi bakti sosial berada di RT01/02 Kelurahan Pajang Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Kamis (22/7/2021).

"Di sini kita membagikan beras sejumlah 100 (seratus) karung beras masing-masing 5 kg. Dibagikan langsung kepada warga Kelurahan Pajang," terang Iptu Budi selaku Pamenwas saat dikonfirmasi, Jumat (23/7/2021).

Selain bansos, Polresta Soetta juga kembali memberikan vaksinasi gratis terhadap ratusan elemen masyarakat.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja yang juga menyebut kegiatan berlangsung lancar tanpa ada halangan berarti.

Polresta Soetta gelar vaksinasi gratis untuk masyarakat. (Foto: PMJ News).
Polresta Soetta gelar vaksinasi gratis untuk masyarakat. (Foto: PMJ News).

"Kamis (22/7) telah dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Mako Polresta Bandara Soetta sebanyak 229 orang. Total sampai hari ini sebanyak 6.262 orang telah tervaksin," terang Edwin, di sela meninjau langsung kegiatan.

Lebih jauh, Alumnus Akpol 97 itu menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

Selain itu, dirinya pun berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin. Hal itu, menurut dia, guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi Indonesia pun bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati," tandasnya.

Sementara, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 gratis di Mapolresta Bandara Soetta menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

"Terima kasih kepada bapak Polisi. Gerai Vaksin Presisi sangat bermanfaat bagi kami di tengah PPKM level 4 ini," tutupnya.

BERITA TERKAIT