test

Entertainment

Selasa, 24 Desember 2019 12:31 WIB

Astaga, Selain Sabu Polisi Temukan Barbuk Putau di Rumah Aktor Ibra Azhari

Editor: Fitriawan Ginting

Aktor Ibra Azhari yang diamankan Polda Metro Jaya. (Foto :PMJ/Fjr).

PMJ- Aktor Ibra Azhari (IA) diamankan Polda Metro Jaya pada Minggu (22/12/2019) kemarin. Barang bukti sambu ditemukan di kediamannya. Namun, tidak berhenti sampai disitu saja, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terus melakukan pengembangan dari kasus tersebut.

Hasilnya, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis putau. Barang bukti tersebut terus dikembangkan, dari mana IA mendapatkannya.

"Kita terus lakukan pengembangan atas kasus IA ini. Ada ditemukan barang bukti baru di rumah tersangka IA," jelas Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Raden Bagoes Wibisono kepada pmjnews.com, Selasa (24/12/2019).

"Kita temukan BB satu plastik klip berisi serbuk coklat diduga narkotika jenis putau. Dan satu plastik klip kecil berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu, dua timbangan cangklong dan bong. Barang-barang itu kita temukan di gudang tempat IA sembunyi. Beratnya 5,182 gram," sambung Bagoes.

Seperti diketahui, aktor yang namanya popular di tahun 90an ini sering bulak balik berurusan dengan polisi. Adik kandung artis Ayu Azhari ini pernah ditangkap dalam kasus yang sama pada 2000, 2003, dan 2010. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT