test

Entertainment

Senin, 30 Desember 2019 13:32 WIB

Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Dalami Dugaan Keterlibatan Artis Lain?

Editor: Fitriawan Ginting

Media Zein jalani penahanan. (Foto :PMJ/Instagram Media Zein.

PMJ- Adik ipar Ayu Azhari yang juga adik ipar dari tersangkakasus narkoba Ibra Azhari, Medina Zein ditahan di Dit Narkoba Polda Metro Jaya. Ia dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis amphetamine. Penangkapan MZ merupakan pengembangan dari tertangkapnya Ibra Azhari.

Polisi juga menyita telepon genggam milik MZ guna dilakukan pemeriksaan atau pengembangan dari penyalahgunaan narkoba. Termasuk dari mana MZ mendapatkan barang haram tersebut dan menggunakannya.

“Iya, kita akan terus lakukan pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Senin (30/12/2019).

Penyidik akan melakukan pendalaman dari kasus MZ ini. Pihak kepolisian mencari tahu kemungkinan keterlibatan artis lain dalam kasus ini.

"Mohon nanti dukungan teman-teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa (barang bukti) handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media," ungkap Yusri Yunus. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT