test

Entertainment

Senin, 30 Desember 2019 14:56 WIB

Tutupi Wajah dengan Jaket Jeans, Medina Zein Dibawa ke Puslabfor

Editor: Fitriawan Ginting

Medina Zein tutupi wajahnya dengan jaket. (Foto ;PMJ/Fjr).

PMJ- Setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba, Medina Zein juga ditetapkan sebagai tahanan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya atas penggunaan narkoba jenis amfetamin. Wanita yang sempat menjadi sosok hijab inspiratif ini dibawa ke Puslabfor, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) untuk proses pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus yang menjeratnya. Ia keluar dari Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan pmjnews.com, Medina Zein keluar dengan mengenakan piyama bercorak daun dan berwarna dasar putih. Ia langsung menutupi wajahnya dari sorotan kamera media yang lama menunggunya.

Medina Zein tutupi wajahnya dengan jaket. (Foto ;PMJ/Fjr).

Tidak sendiri, Medina ditemani oleh penjaga dari Polda Metro untuk menuju ke dalam mobil. Kepala hingga wajah Medina juga ditutupi jaket jeans. Ia sama sekali tak mengeluarkan kata-kata apapun terkait kasus yang menjeratnya.

Ibra Azhari juga ikut diperiksa. (Foto ;PMJ/Fjr).

Sedangkan Ibra Azhari juga ikut dikeluarkan untuk menjalani proses pemeriksaan tersebut. Ibra Azhari terlihat mengenakan baju tahanan, dirinya mengatakan bahwa keadaannya saat ini baik-baik saja.

"(Kondisi) sehat-sehat," singkat Ibra.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan kasus narkoba ini.

Ïya, kita akan dalami dan kembangkan dengan pemeriksaan nanti. Kita akan terus laporkan, setiap perkembangan yang ada,”tegas Yusri. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT