test

Entertainment

Senin, 6 Januari 2020 14:01 WIB

Cerita Manis Ria Irawan Dibonceng Sepeda Mick Jagger

Editor: Fitriawan Ginting

Ria Irawan saat foto bersamaMick Jagger. (Foto :PMJ/Dok Isimewa).

PMJ- Sosok Almarhumah Ria Irawan sangat dikagumi di industry dunia hiburan. Baik di industry perfilman, music dan juga dunia model. Bahkan Ria Irawan dikenal sebagai sosok yang humble oleh awak media di eranya hingga saat ini.

Banyak kenangan manis dari Ria Irawan. Yang paling diingat oleh wartawan senior Arey Arifin saat Ria Irawan sukses menjadi satu-satunya artis yang bisa mewawancarai sosok legendari music dunia Mick Jagger. Bahkan foto kenangan Ria Irawan dibonceng sepeda oleh Mick Jagger beredar luas dan menjadi foto yang sangat dikagumki oleh berbagai kalangan. Ria Irawan tertawa gembira saat dibonceng oleh vokalis grup band dunia The Rolling Stones, Mick Jagger.

Ria Irawan saat foto bersamaMick Jagger. (Foto :PMJ/Dok Isimewa).

Menurut Arey Arifin, Ria Irawan bertemu dengan Mick Jagger pada tahun 1988. Saat itu, Mick Jagger bersama band-nya akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ria Irawan saat itu menjadi pewarta yang sukses mewawancari pelantun lagu Paint In Black itu.

"Saya ingat banget dulu Ria Irawan dibekali kamera Nikon FM2 dan flash serta film ASA 400 Fujifilm oleh fotografer kantor Majalah Nona untuk dapetin foto-foto ekslusif itu. Salah satu hasilnya foto yang boncengan sepeda bersama Mick Jagger," kata Arey Arifin saat dimintai komentarnya, Senin (6/1).

Diceritakan Arey, Ria Irawan saat itu diminta oleh Rini Noor selaku promotor untuk menjadi liaison officer (LO) untuk membantu kebutuhan Mick Jagger selama di Jakarta. Bahkan Ria Irawan sempat menemani vokalis gaek itu untuk bermain pingpong alias tenis meja sebelum naik pentas.

Mick Jagger saat konser di Jakarta tahun 1988. (Foto ;PMJ/Dok Istimewa).

"Mereka main pingpong di belakang panggung. Mick Jagger itu senang banget main pingpong sebelum naik panggung supaya enggak tegang jelang naik panggung sekalian olahraga. Jadi disiapin lah meja pingpong ama Rini Noor," kenang Arey Arifin.

Kepergian Ria Irawan untuk selamanya meninggalkan banyak kenangan di dunia hiburan Tanah Air. Ria Irawan juga menjadi salah satu aktris yang sukses meraih berbagai macam penghargaan bergengsi dalam dunia akting. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT