test

News

Jumat, 2 Juli 2021 06:01 WIB

Selamat HUT Bhayangkara ke-75, SPI terus Bersama Polri Cegah Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Ketua SPI DKI Jakarta Fauzi Mahendra saat bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ NEWS -  Hari jadi Bhayangkara ke-75 diperingati pada Kamis, 1 Juli 2021 kemarin mendapat perhatian dari masyarakat luas. Kehadiran Polri sangat penting berada di tengah-tengah masyarakat untuk selalu menjaga, melindungi dan mengayomi warganya. Ditambah lagi tugas baru di tengah pandemi Covid-19 selalu gencar dan waspada memberi edukasi menjaga kesehatan masyarakat.

Organisasi Sahabat Polri Indonesia (SPI) sangat mengapresiasi kerja-kerja Polri yang memiliki komitmen kuat untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke-75. Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19. Masyarakat menjadi lebih tenang dan merasa aman bersama dengan Polri,” kata Ketua SPI DKI Jakarta, Fauzi Mahendra melalui siaran persnya, Kamis (1/7/2021).=

“Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Di usia yang ke 75, Polri semakin dekat dan dipercayai oleh masyarakat. Serta Polri semakin berjaya sukses dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat,” sambungnya.

SPI DKI JAYA juga berkomitmen untuk selalu menjadi garda terdepan sebagai penyambung aspirasi lidah masyarakat antara Polri dan Masyarakat dan juga sebaliknya.

“Sebagai Mitra Polri, Kami akan selalu mendukung penuh semua program Polri. Dan di tengah pandemi ini Polri bersama masyarakat terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19. Kita berharap semua untuk secepatnya kembali menjalani kehidupan secara normal,” tutup Fauzi.

BERITA TERKAIT