test

Film Musik

Sabtu, 12 Juni 2021 08:11 WIB

Disukai 3,8 Juta Warganet, Single Terbaru EXO Duduki Peringkat 1 YouTube

Editor: Ferro Maulana

EXO luncurkan album baru Dont fight the feeling. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Selama tiga hari berturut-turut, single terbaru EXO yang berjudul Don't fight the feeling berhasil menduduki peringkat I trending YouTube, sejak diluncurkan pada 7 Juni 2021 lalu.

Sampai dengan Sabtu (12/6/2021) pagi, sekira pukul 08.00 WIB, video "Don't fight the feeling" yang sekaligus menjadi judul album special comeback grup boy band K-Pop itu, tercatat telah ditonton sebanyak 47.231.058 kali.

Bahkan video tersebut disukai sekitar 3,8 juta warganet dan mendapat komentar sebanyak 2.634.735.

Sejak diluncurkan pada 7 Juni 2021 - EXO-L sebutan untuk fans EXO- terus melakukan streaming, sampai dengan menjadikan video tersebut menduduki puncak trending di saluran YouTube selama tiga hari berturut-turut.

Hal itu, terlihat dari komentar para EXO-L yang saling menyemangati untuk terus melakukan streaming video idola mereka. Sebagian besar komentar disampaikan oleh EXO-L asal Indonesia.

"Semangat, 3 juta komen, 4 juta like, 50 juta viewers," tutur salah satu netizen dengan nama I'm EXOL, dalam kolom komentar video Don't fight the feeling di channel YouTube SMTOWN, akun Youtube resmi SM Entertainment, agensi yang membawahi grup EXO.

"Don't fight the feeling" menjadi album spesial comeback EXO lantaran sekaligus menandai kembalinya Lay Exo, yang sudah tiga tahun.

Lay EXO dengan nama asli Zhang Yixing itu aktif sebagai solois dan aktor di negara asalnya, Tiongkok, sejak 2016, hingga sempat menimbulkan dugaan bahwa Lay sudah keluar dari grup EXO.

Tetapi, sehari sebelum album "Don't fight the feeling" diluncurkan, tepatnya pada 6 Juni 2021, SM Entertainment merilis foto teaser Lay bersama dua personel EXO lainnya.

Antara lain, Chanyeol dan Sehun. Kembalinya Lay dinilai EXO-L sebagai kado perayaan anniversary EXO ke-9.

Selanjutnya, mini album Don't fight the feeling kian terasa spesial karena menandai kembalinya dua personel Exo, yaitu D.O dan Xiumin, yang baru menyelesaikan wajib militer.

Tak mengherankan penggemar EXO sangat menantikan kehadiran album comeback EXO, apalagi grup ini terakhir merilis album dua tahun lalu.

Walaupun hanya menyertakan tujuh personel, karena dua personel lainnya, yakni Chen dan Suho sedang mengikuti wajib militer, album "Don't fight the feeling" memecah rekor dengan jumlah pre-order album melebihi 1,2 juta eksemplar.

BERITA TERKAIT