News

Jumat, 11 Juni 2021 18:35 WIB

Mayjen Dudung Abdurachman Jadi Pangkostrad, Kapolda Metro: Beliau Tauladan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan penghormatan kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan penghormatan kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang akan menduduki jabatan Panglima Komando Cadangan Strategis (Pangkostrad).

Sebelumnya, diketahui jenderal TNI bintang dua ini sempat menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Jayakarta atau Pangdam Jaya.

Dalam pelepasan tersebut, Fadil menyebut Dudung selama ini bukan hanya berperan sebagai Pangdam Jaya melainkan juga menjadi tauladan dalam menjaga keamanan negeri.

"Mayjen TNI Dudung Abdurachman bukan sekedar Pangdam Jaya, tapi beliau merupakan tauladan dan kebanggaan dalam menjaga keamanan, menjaga etalase negeri agar tetap damai dan sejuk," ungkap Fadil di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (11/6/2021).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan penghormatan kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang dilantik jadi Pangkostrad
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan penghormatan kepada Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang dilantik jadi Pangkostrad

Dalam sambutannya tersebut, Fadil juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik antara Polda Metro Jaya bersama dengan Pangdam Jaya dibawah kepemimpinannya.

Dia berharap Dudung dapat terus berkarya dengan jabatan dan tempat baru. Serta tauladan yang sudah tertanam di diri masing-masing jajaran Polda Metro Jaya dapat terus mengalir demi kebaikan dan keamanan negeri.

"Semoga di tempat dengan tugas yang baru, Panglima dapat berkarya untuk negeri. Terbanglah tinggi garudaku, untuk melindungi Ibu Pertiwi," lanjutnya.

"Selamat jalan Jenderal kebanggaan kita semua, semoga contoh dan tauladan dapat terus mengalir di diri kami untuk berbakti kepada negeri. Terima kasih atas bantuan yg telah diberikan selama ini," tukasnya.

BERITA TERKAIT