test

Olahraga

Minggu, 3 November 2019 07:31 WIB

Liverpool Siap Datangkan Bomber Baru pada Januari 2019, Siapa?

Editor: Redaksi

Timo Werner. (Foto: Dok Net)

PMJ - Liverpool berencana untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig untuk memperkuat lini serangan mereka pada bulan Januari 2019 mendatang. The Reds kehilangan salah satu penyerang mereka pada musim panas lalu. Yaitu, Daniel Sturridge yang harus mereka lepas dengan status bebas transfer karena kontraknya yang tidak diperpanjang.

Alhasil lini serang Liverpool hanya mengandalkan Roberto Firmino dan Divock Origi. Tetapi, Jurgen Klopp dikabarkan meminta manajemen The Reds untuk mendatangkan bomber baru pada Januari mendatang.

Media The Express mengklaim pihak Liverpool sudah menetapkan striker RB Leipzig, Timo Werner menjadi target utama. Klopp mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Werner. Alasan utamanya yaitu sang pemain masih muda dan juga berbahaya.

Werner yang sebelumnya juga pernah bermain untuk Stuttgart tersebut masih berusia muda yakni 23 tahun. Meskipun masih belia, namun Werner cukup rajin membantu Die Roten Bullen dengan mengoleksi 10 gol dan tiga assist dari 14 penampilan.

Si Merah dikabarkan sudah melayangkan penawaran resmi untuk Werner. Dalam proposal yang mereka ajukan, pihak Liverpool akan membeli sang pemain pada Januari mendatang.

Hanya saja ia tak akan langsung dibawa ke Stadion Anfield melainkan akan kembali dipinjamkan hingga akhir musim ke Leipzig sehingga Die Roten Bullen lebih terbuka untuk melepaskan sang striker ke Liverpool.

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Werner dipastikan tidak akan mudah. Selain banderol mahal, mereka juga harus bersaing dengan peminat lainnya salah satunya yakni, rival abadi mereka Manchester United. (FER).

BERITA TERKAIT