test

News

Jumat, 4 Juni 2021 15:50 WIB

Cetak SDM Unggul, Divisi Humas Polri Berikan Pembekalan Kabid 34 Polda

Editor: Hadi Ismanto

Kadiv Humas Polri memberikan apresiasi kepada para Kabid Humas Polda jajaran. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan empat divisi (satuan kerja) resmi dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Acara berlangsung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kamis (3/6/2021).

Sebagai salah satu unsur pelaksanan satuan kerja Polri, Divisi humas Polri sebagai salah satu garda terdepan citra polisi menggelar Rakernis Humas Tahun Anggaran 2021 di Denpasar, Bali.

Dengan mengusung tema "Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polri yang Presisi di Era Post Truth". Acara ini diikuti 34 Polda jajaran.

Para Kabid Humas 34 Polda mengikuti Rakernis Divisi Humas Polri Tahun Anggaran 2021. (Foto: PMJ News/Nia).
Para Kabid Humas 34 Polda mengikuti Rakernis Divisi Humas Polri Tahun Anggaran 2021. (Foto: PMJ News/Nia).

"Berkat rahmat Tuhan yang Maha Esa, hari ini kita mengikuti Rakernis Divisi Humas Polri, Divisi Hukum Polri, Divisi TIK Polri dan Divisi Hubinter Polri. Dengan Rakernis ini empat divisi siap mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi," ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwuno seperti dikutip dari Polri TV, Jumat (4/6/2021).

Pemantapan komunikasi publik dilakukan melalui penguatan sistem komunikasi publik, layanan hubungan media, penguatan kapasitas sumber komunikasi publik serta kemitraan dengan berbagai pihak.

Dalam rakernis ini, Divisi Humas juga memberikan pembekalan kepada 34 Kabid Humas jajaran. Tujuannya sebagai bentuk peningkatan SDM Humas Polri yang unggul dalam memberikan pelayanan kepada publik.

BERITA TERKAIT