test

Film Musik

Jumat, 28 Mei 2021 17:20 WIB

Sepi, Ini Cerita Michelle Ziudith Syuting Tiga Minggu di Labuan Bajo

Editor: Fitriawan Ginting

Michelle Ziudith. (Foto : PMJ/IG Michelle Ziudith).

PMJ NEWS - Artis muda berparas cantik, Michelle Ziudith beradu akting dengan dua cowok tampan di sinetron terbarunya produksi SinemArt yang tayang di SCTV berjudul Badai Pasti Berlalu. Berperan sebagai Sisca, ia beradu akting dengan Stefan William (Leo) dan Caesar Hito (Helmi).

Gadis berkulit putih ini benar-benar mendalami aktingnya sebagai Sisca. Meurutnya, dengan mendalami karakter ia bisa menterjemahkan isi skenario dan dengan mudah beradu akting dengan lawan mainnya.

"Baca skenarionya, semua dibaca, dipahami. Terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo. Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu," cerita Michelle Ziudith saat virtual zoom, Kamis (27/5/2021).

Michelle Ziudith bersama Stefan William. (Foto : PMJ/IG Micchele Ziudith).
Michelle Ziudith bersama Stefan William. (Foto : PMJ/IG Micchele Ziudith).

Michelle syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur selama tiga minggu bersama Stefan William dan Caesar Hito. Bahkan ia harus syuting dengan adegan scene underwater yang menguras tenaga.

“Kita tiga minggu syuting di Labuan Bajo. Dan sangat melelahkan saat proses scene underwater. Tapi enjoy semua dan seru sekali,” kata Michelle.

“Iya, aku juga luka masih ada kok sampai sekarang membekas banget BADAI PASTI BERLALU di hati aku,” kata Michelle lagi.

Ia juga mengungkapkan, selama proses syuting di Labuan Bajo terasa sepi akibat pandemi Covid-19.

“Sepi Labuan Bajo. Itu kan sekarang destinasi yang sedang diunggulkan sama Kementerian ya. Tapi ya satu sisi saat pandemi juga cukup sepi jadi memang beberapa spot jadi leluasa buat kita syuting,” tandas Michelle Ziudith.

BERITA TERKAIT