test

Entertainment

Rabu, 22 November 2023 17:08 WIB

Film Lima Bintang Timur Tentang Kekuatan Persahabatan dan Keluarga

Editor: Fitriawan Ginting

Film Lima Bintang Timur tentang persahabatan dan keluarga. (Foto: PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - Rumah produksi KG Pictures melaksanakan acara sukuran untuk penggarapan film terbarunya berjudul Lima Bintang Timur. Film ini bercerita tentang sebuah persahabatan anak-anak dan juga tentang keluarga.

Benny Rahmadani bersama Annisa Meutia akan mmenyutradarai film ini dan akan melaksanakan syutng perdananya pada 27 November 2023 mendatang.

"KG Pictures kembali menghadirkan sebuah film keluarga. Kali ini temanya tentang persahabatan lima anak dengan kepintaran yang berbeda," kata Benny saaat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

"Film pertama kita berjudul Kukejar Mimpi, dibintangi Oka Antara dan Aisyah Aqilah. Dan ini film kedua KG Pictures berjudul Lima Bintang Timur,” sambungnya.

Film Lima Bintang Timur tentang persahabatan dan keluarga. (Foto: PMJ/Gtg).
Film Lima Bintang Timur tentang persahabatan dan keluarga. (Foto: PMJ/Gtg).

Film ini menurut Benny akan melaksanakan syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Seluruh pemain akan diboyong ke Labuan Bajo.

"Kami melakukan pengambilan gambar, dari semua scene, di sisi Timur Indonesia yang dikenal dengan keindahan alam luar biasa. Yakni Labuan Bajo," ungkap Benny.

Film ini, dikatakan Benny, mengisahkan suka duka empat orang anak yang bersekolah bersama, yakni Kobus (Andreas Lionel Grild Baga), Noel (Yassien Omar), Moe (Ferdinand) dan Jose (Destiny David Obinna).

Keempatnya mendapatkan teman baru yang berasal dari Jakarta, yakni Christal (Amanda Putri). Sebelumnya, keempat sahabat itu menilai Christal sosok yang sombong karena berasal dari Ibu Kota.

Seiring konflik yang terjadi diantara kelimanya, mereka akhirnya bersahabat dan mendeklarasikan pertemanan sebagai Lima Bintang Timur.

Film ini juga dibintangi oleh Dimas Aditya, Imelda Therinne, Jenda Munthe, Melly Manuhutu, Nugie, dan Rizky Hanggono. Nantinya film ini akan mengikuti berbagai festival di Bulan Juli 2024. Setelah itu baru akan ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada bulan Desember 2024 mendatang.

BERITA TERKAIT