logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Selasa, 18 Mei 2021 13:40 WIB

Tega Sekali, Pembantu Siksa Majikan dengan Galon Air Mineral

Editor: Fitriawan Ginting

Pembantu aniaya majikan di Cengkareng. (Foto ; PMJ/Screen Shot Ist).
Pembantu aniaya majikan di Cengkareng. (Foto ; PMJ/Screen Shot Ist).

PMJ NEWS - Beredar gambar seorang pembantu rumah tangga (PRT) tega menyiksa majikannya yang sudah lansia (69 tahun). Diketahui, aksi PRT itu memukul majikannya dengan galon air mineral sambil menganiaya terekam kamera CCTV rumah.

Korban mengalami luka memar di lengannya dan juga terdapat baret-baret di bagian tubuhnya. Polisi langsung bergerak cepat dan telah menangkap pelaku.

"Sudah kami amankan. Sedang proses pemeriksaan kepada pelaku,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman, Selasa (18/5/2021).
 
Kejadian tersebut diposting oleh akun Instagram @unnie_update Senin (17/5/2021). Postingan memperlihatkan pembantu yang diketahui bernama Neneng itu menyiksa dan berlaku kasar terhadap majikannya.

"Asisten rumah tangga ini bernama NENENG NURHAYATI asal Sukabumi, usia 34 thn menurut KTP," tulisnya.

“Kejadian terjadi pada Sabtu & Minggu tanggal 15-16 Mei 2021, di Perumahaan Taman Palem Lestari Cengkareng Jakarta Barat," tambahnya.

"Amarah dan air mata majikannya campur aduk saat lihat rekaman cctv-nya, keluarga mana yg tdk sedih dan marah melihat orang tua yang sudah lansia diperlakukan spt itu," tulisnya lagi.

BERITA TERKAIT