test

Olahraga

Selasa, 24 Desember 2019 07:00 WIB

Didekati Dua Klub Elite Eropa, Bomber Marko Simic Setia dengan Persija Jakarta

Editor: Ferro Maulana

Marko Simic. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ – Striker Marko Simic begitu loyal dan tak perlu diragukan lagi kesetiannya terhadap Persija Jakarta.

Belum lama ini, penyerang asal Kroasia itu telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta selama tiga tahun ke depan.

Hal ini dapat diartikan bahwa bomber berusia 31 tahun itu akan bertahan di Persija Jakarta hingga tahun 2023 mendatang. Bahkan, baru-baru ini Marko Simic pernah mengaku tengah didekati oleh dua klub terkenal dari Eropa.

Dalam hal ini, Marko Simic tengah didekati oleh klub Eredivisie Liga Belanda, AZ Alkmaar dan tim Super Liga Turki, Fenerbahce. Mereka berdua dikabarkan sangat berminat menggunakan tenaganya setelah kontrak pertamanya bersama Macan Kemayoran berakhir pada akhir tahun 2019.

Meski begitu, dikabarkan bahwa hati dari pemain yang memiliki paspor Kroasia itu tak tergugah. Sikap dari Marko Simic telah bulat untuk bertahan di tim Macan Kemayoran.

“Saya telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub Eropa seperti  Fenerbahce dan AZ Alkmaar sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak di tim ini,” tegas Marko Simic.

“Sebenarnya, mereka telah menghubungi saya. Itu terjadi sekitar 6-7 hari yang lalu. Namun, saya memilih untuk bertahan di tim Persija Jakarta. Saya telah memastikan untuk terus bermain di tim ibu kota ini,” beber Marko Simic menegaskan. (FER).

BERITA TERKAIT