test

News

Kamis, 6 Mei 2021 18:55 WIB

Kapolda Metro Beri Bantuan Sembako Untuk Karyawan Terminal Pulogebang

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan bingkisan sembako untuk karyawan di Terminal Pulo Gebang. (Foto:PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melakukan peninjauan ke Terminal Pulogebang di masa penyekatan mudik Lebaran pada Kamis (6/5/2021) sore ini.

Dalam kunjungannya tersebut, Fadil juga turut memberikan bantuan berupa sembako khusus untuk para karyawan dan sopir di terminal tersebut yang terkena dampak atas adanya larangan mudik Lebaran 2021.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendatangi Terminal Pulo Gebang. (Foto: PMJ News)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mendatangi Terminal Pulo Gebang. (Foto: PMJ News)

"Tujuan saya datang kesini, ingin berbagi bingkisan Lebaran sebagai bentuk perhatian atas situasi pandemi Covid-19 yang tentunya berdampak pada pekerjaan Bapak/Ibu sekalian khususnya Bus AKAP ini," ungkap Fadil, Kamis (6/5/2021).

Lebih lanjut, Fadil menyadari dan berempati bahwa di momen Lebaran biasanya menjadi hari penting bagi para karyawan khususnya supir karena mendapatkan banyak penumpang yang berimbas pada pendapatannya. Namun, terkait dengan adanya larangan mudik, semua itu tidak bisa dirasakan.

"Jelas, saya sangat berempati karena baik Bapak/Ibu sekalian berkurang penghasilannya di momen Lebaran ini, karena yang kita tahu ini adalah puncak tertingginya penghasilan," sambungnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Terminal Pulogebang. (Foto:PMJ News).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Terminal Pulogebang. (Foto:PMJ News).

Kendati demikian, ia tidak ingin para karyawan bersedih atas pemasukan penghasilan yang menurun. Ia justru berharap, bantuan sembako yang diberikannya mampu mengurangi beban seluruh karyawan yang terdampak.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan menghibur bagi Bapak/Ibu sekalian di rumah. Mudah-mudahan Covid-19 segera selesai, sehingga ini jadi lebaran terakhir dimana ada larangan mudik. Saya yakin pengorbanan dari Bapak/Ibu tidak akan sia-sia," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Sambodo, Kabag Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Wakil Walikota Jakarta Timur, Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan, beserta jajaran, Kasat Lantas Kompol Telly, Dishub Saprin Liputo, Kapolsek Cakung dan Kepala Terminal Terpadu Pulo Gebang Bernad.

BERITA TERKAIT