Olahraga

Selasa, 4 Mei 2021 22:00 WIB

Misi Balas Dendam PSG Terhadap Manchester City, Mampukah Terwujud?

Editor: Ferro Maulana

Manchester City Vs Paris Saint Germain. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Gelandang Serang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti mengungkapkan pertarungan antara timnya menghadapi Manchester City di leg kedua Liga Champions Eropa nanti akan ditentukan sampai hal-hal kecil dari kedua tim.

Pertandingan antara Citizens dengan PSG bakal berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Menatap laga ini, Les Parisiens diwajibkan mampu mengejar defisit gol karena tumbang 1-2 dari Manchester Biru pada leg I semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin.

Ketika menjamu City di Parc des Princes, PSG sedianya unggul lebih dulu berkat gol Marquinhos di babak pertama.

PSG mampu menyelesaikan umpan Neymar dengan sebuah tandukan telak yang bersarang ke gawang Ederson Moraes.

Tetapi, memasuki paruh kedua pertandingan, City bisa membalas dua kali. Gol pertama tim asuan Pep Guardiola itu dicetak oleh Kevin De Bruyne melalui tembakan jarak jauh. Satu gol lain tercipta lewat eksekusi tendangan bebas Riyadh Mahrez.

Gelandang PSG, Marco Verratti memprediksi duel dengan City akan berat. Dia mewanti-wanti bahwa Man City vs PSG bakal ditentukan oleh kesalahan kecil.

Ia pun meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus agar bisa kembali mengulangi prestasi mereka di musim lalu.

“Kami meyakini pertandingan bakal berjalan sulit. Ini akan menjadi semifinal Liga Champions, di mana kedua tim ingin pergi ke final,” ungkap Marco Verratti, dilansir dari situs resmi PSG.

“Kami harus tetap tenang, dan memainkan permainan kami sendiri. Kami harus fokus, dan terus berusaha setiap saat. Leg pertama dan kedua akan ditentukan oleh detail kecil. Dan kami berharap situasinya bisa berjalan baik buat kami besok,” pungkasnya.

 

BERITA TERKAIT