test

Olahraga

Rabu, 8 Januari 2020 08:08 WIB

Wow, PSG Siapkan Dana Rp1,2 Triliun untuk Memboyong Dua Pemain AC Milan

Editor: Ferro Maulana

Lucas Paqueta. (Foto: Dok Net)

PMJ – Klub Paris Saint-Germain (PSG) berencana mengeluarkan budget sebesar 80 juta euro (atau sekitar Rp 1,24 triliun) dalam bursa transfer paruh musim ini. Yaitu, Lucas Paqueta dan Alessio Romagnoli dua pemain AC Milan yang diliriknya.

Lucas Paqueta seharusnya baru setahun bermain di Eropa. Ia didatangkan Milan dari klub asal Brasil, Flamengo pada 3 Januari 2019 lalu dengan harga senilai 35 juta euro. Total ada 31 kali gelandang 22 tahun tersebut bermain di semua ajang dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Dengan posisinya sebagai gelandang tengah dan gelandang serang, Paqueta disebut-sebut sebagai titisan Kaka. Berkat penampilan apiknya tersebut, sekarang PSG melalui Direktur Olahraganya, Leonardo yang merupakan mantan petinggi di AC Milan dikabarkan berminat memboyong mantan pemainnya itu bersama bek Alessio Romagnoli pada bursa transfer Januari nanti.

Alessio Romagnoli . (Foto: Dok Net)

Rencananya, PSG ingin menjadikan Romagnoli sebagai pendukung sekaligus calon suksesor Thiago Silva di lini pertahanan yang saat ini sudah berusia 35 tahun. Sementara itu, Paqueta sejatinya sudah diincar PSG sedari musim panas kemarin, tetapi keinginan mereka tuk menukar Julian Draxler dengan Paqueta ditolak Milan.

Dan terkait transfer keduanya, Les Parisiens dikabarkan siap menggelontorkan dana besar hingga 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun tuk menggoda Milan agar mau melepas keduanya sekaligus.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada respon apapun dari Rossoneri terkait hal tersebut. Namun demikian, transfer ini diyakini tidak bakal mudah terwujud bagi PSG. Alasannya, Milan sama sekali tidak berminat menjual dua pemain mudanya itu.

Walaupun diketahui saat ini mereka sedang membutuhkan dana tambahan untuk merekrut beberapa pemain baru, salah satunya yakni defender muda Barcelona, Jean-Clair Todibo. (FER).

BERITA TERKAIT